Monday 29 October 2018

Map MEIK beta ETS2 v1.30

Map MEIK beta ETS2 v1.30




Alhamdulillah map ini sudah rilis walaupun versi Beta karena saya sibuk di dunia nyata 😅 jadi saya riliskan saja.
(Kata yang bikin begitu)
versi beta artinya masih belum jadi 100% dan mungkin masih ada bug.

map ini saya buat karena terinspirasi dari MAP JATENG . MAP ICRF MAP SUMATRA , MAP JOWO DAN MAP LAINNYA
MAP INI BERSTATUS 100% FREE tidak di perjual belikan
silahkan di sebarluaskan
MAP saya lock jangan di bobol ya

sebenarny map ini masih beta hanya ada 4 KOTA tapi karena saya sibuk didunia nyata mau engga saya rilis dulu aja
secatnya saya akan update

Ket :
-Status map Free 100%
-Map ini hanya ada 4 kota
-Start mulai harus di kota tengerang Karena kalo di kota lain crash
-Map ini saya coba di versi 1.30
-Full DLC

New profile pilih playing module: jawa.mbd
Kalo crash coba urutan di mod manager samain seperti di gambar

Download:
MEIK MAP (517 MB)

Credits : jbw kurniawan

Saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya yg sudah membantu saya membuat map ini
Walaikum salam

Download save gamenya disini.

No comments:

Post a Comment