Wednesday 24 April 2019

Map Sumut v1.5 by Dicky Genk

Map Sumut v1.5 by Dicky Genk


Map Sumut v1.5 by Dicky Genk

Map Sumut v1.5 by Dicky Genk


ada kala nya map ini di buat untuk hiburan semata saja, maaf apabila map nya jelek dan ga sebagus yg kalian harap kan
karna saya msih newbie

map ini dibuat begitu sulit dan membutuh waktu yg lama, dan juga menggunakan goggle maps agar lama di map yg aslinya sama
yg ada di dunia nyata. ya map ini dibuat di warnet dan begitu banyak mengeluar kan uang demi bisa belajar membuat map sumut. map sumut neh
dari versi 1.27-1.30 full dlc
untuk mendapat kan uptade selanjut nya bisa di dapat kan di grup map sumut
anda boleh menyumbang sesuka hati anda, krna brpa yg kalian ksih saya ikhlas menerima nya, bisa pm saya
agar saya bisa mengupdate map sumut
apabila terjadi eror hara hubungi saya

Terima kasih :

-allah SWT
-ke2 orang tua saya
-scs
-ardi sucipto
-imam setiawan
-irsadul ibad
-tim ETS2 Developers Indonesia
-dan terimah kasih kepada tuhan yg maha esa, dan tidak lupa ke2 orng tua saya

Peringatan

Jangan mulai dari kota berastagih
Coba start dari Medan

Daftar dealer

-Mercedes tebing tinggi
-scania medan
-iveco dolok masihul
-renault kwala tanjung
Terimah kasih buat seluruh member ets2 yg membuat saya semangat, map ini akan d update smpai unjung pulau sumatra
salam ngebong........

Credits: Dicky Genk

Download :
map sumut v1.5.zip (715 MB)

No comments:

Post a Comment